PROFIL CHARLY {VOCALIS}


















CHARLY {VOCALIS}
Nama lengkap: Moch.Charly van houten
Tanggal lahir : Pria Lahir 5 November 1981
Kebiasaan: Ia tak pernah luput dari Gitar.Charly selalu membawa Gitar nya kemana pun,ntah ketika tidur,hang out,sarapan,bahkan mau masuk kamar mandi.Untuk sarapan Pagi Charly selalu memakan Roti,agar stamina saat bernyanyi diatas Panggung.........


Kalau Libur,Charly selalu menghabiskan waktu bersama pacarnya dipegunungan/lesehan.menurut Charly,ia bisa sukses berkat kedua Orang Tuanya Soegendri & Toethe Hartika.Tanpa dukungan ke2 Ortu mungkin bisa tak seperti Cekarang.Ada satu Hobi Charly yang Unik.Rupanya Lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan ini sering mengisengi para personel ST12.
Saat temannya sedang Bermain Ps Charly suka mencabut stop kontak Tv/mematikan Tv,sampai temannya pada jengkel.Charly juga sering mengambil makanan buatan Pepep.Akibatnya para temanya hanya bisa mengigit jari karena makanan yang dihidangkan sudah habis dilahap Charly.
Usaha : Pria ni mempunyai usaha Conter Hp.

Charly, Dari Jalanan Ke Atas Panggung

Wajar aja kalau keluarganya nggak ngelarang waktu Charly memutuskan buat merantau ke Bandung untuk jadi musisi. Selain karena dianggap punya bakat yang memadai, Charly juga datang dari keluarga dengan darah musik yang kental.

Neneknya yang tinggal di Cirebon adalah sinden wayang yang cukup terkenal di daerahnya dan masih aktif sampai saat ini. Sedangkan uwaknya adalah seorang pemusik dangdut, yang pertama kali mengenalkannya pada dunia musik.

Cowok bernama asli Muhammad Charly Van Houtten ini awalnya tertarik untuk jadi gitaris, gara-gara uwaknya yang musisi itu pernah memberinya hadiah berupa gitar. Gitar kesayangannya itu lalu dia bawa kemana-mana sebagai instrumen membuat lagu. Nggak disangka-sangka, ternyata banyak orang yang bilang suara Charly cukup merdu untuk jadi seorang vokalis. Akhirnya sejak tahun 1998, saat mulai manggung dari kafe ke kafe bareng teman-temannya, Charly dipercaya untuk memegang posisi vokal.

Buat cowok kelahiran Cirebon, 5 November 1982 ini, musik bukan cuma sekedar hobi, tapi juga tujuan hidup. Ini yang jadi alasan utamanya hijrah ke Bandung dari Cirebon di tahun 2000, yaitu untuk mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas Pasundan Bandung.

Selama di Bandung, Charly mengaku nggak pernah punya tempat tingggal. Biasanya dia menginap di rumah teman atau di studio musik tempatnya latihan. Sedangkan untuk membeli makan, dia terpaksa mengamen di perempatan jalan Dago.

Untungnya perjuangan ini nggak sia-sia, karena pengagum Al Jarreau dan Armand Maulana ini berhasil menelurkan satu album bareng sebuah band bernama Afterclose, sebelum akhirnya ditarik bergabung oleh ST12.

Perannya di ST12 cukup penting, karena hampir semua lirik lagu band ini adalah ciptaan Charly. Bahkan, cowok yang menulis lagu sejak kelas 1 SMP ini sekarang mulai mencoba-coba membuat lagu untuk dinyanyikan artis lain. Pingkan Mambo dan Aris Idol adalah beberapa di antaranya.

Mengenai Aris, Charly punya alasan sendiri untuk kagum pada salah satu peserta Indonesian Idol itu.

"Waktu itu di salah satu episode Idol, Aris sempat bawain lagu ST12 yang judulnya Rasa Yang Tertinggal. Jujur aja aku sempat nangis liatnya, dia bawain lagu itu dengan bagus banget. Dan ternyata latar belakang Aris juga nggak jauh sama aku, dia dulunya pengamen juga. Jadi aku salut lah sama dia, mudah-mudahan aja dia nggak patah semangat," kata Charly.{Stsetia/febririfki}

FOTO CHARLY:

























Today, there have been 18 visits (45 hits) on this page!


TAG : BIOGRAFI CHARLY {VOCALIS} ST12, SEKILAS TENTANG CHARLY {VOCALIS} ST12, PROFIL CHARLY {VOCALIS} ST12, BIOGRAFI CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, SEKILAS TENTANG CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, PROFIL CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, TENTANG CHARLY {VOCALIS} ST12, TENTANG CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, PROFILE CHARLY {VOCALIS} ST12, PROFILE CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, Biography CHARLY {VOCALIS} ST12 BAND, Biography CHARLY {VOCALIS} ST12, BIODATA CHARLY {VOCALIS} ST 12, BIODATA CHARLY {VOCALIS} ST 12 BAND.
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



118 komentar:

Vphe said...

Ka' Charly koq ga bisa di ambil fotox sich. Btw kapan tampilx di Macazzar

Vphe said...

Ka' Charly koq ga bisa di ambil fotox . Btw ka' Charly kapan tampil di Macazzar

princes said...

SeCaNTiXa . .
kAk ChArLy . .CaNtIx DeMeN BaNgEtZzz Ma SuArA KaKaK KaReNa MeMbuaT HaTi Ku SeAkAn MeLaYaNg Jauh Di AnGkAsA. .aKu PeNgEn bAnGeTz BiSa kEtEmU Ma KaK CHaRLy . .TaPi ITu CUmA KHaYaLku . .I LuPh YoU KaK . .WitH loVe . .BaNzAi . .!

MOST GREATFULL CLASS said...

salam STSetia,,
Semoga di tahun 2009 yang baru ini, ST12 semakin Suksess, AMIEN

mhay said...

ka ko wajah kaka biza g ngebocenin che? rahasianya apa.
ku ngefans abiez ma kaka,kapan ya ku biza bertatap muka langsung ma kaka?

BoGeL said...

pa kabar nie om???

makin ganteng aja...
hehehe.....!!!!!!!

salam STsetia...

~*AnnaS*~

StSetia said...

k' charly oce bgt dah...
k, klo ksh testi disini, dibalez gag yach ???

irma said...

kak charly.............!!!
kak aQ nguefenssssssssss bwgetzzz!!!
g tau pokokny Aq skaaaaaaaa bgettttttttz ma suaranya kak charly
Q tggu konsernya st-12 di daerah Q......

nadila beautiful said...

ka'charly blh mnta ftony gg? aku jg mau tau alamat rmh kk dong.... salam kenal ya kak dari alya....

Karien said...

Hey kak charly........
Aku karien........
Aku ngefans bgt ma kakak.......
kpn neh ST12 maen k sereng lg???

Chia said...

kk Charly keen bgt dah

I luph st12

Chia said...

Kak Charly Keren BGT dah

Q ngefans bgt ma kk

mAju truz st12

Q sllu mendoakan kalian semua

rhezha_sTsetia said...

kapan st manggung da solo. . . .
st setia menunggu. . . .

salam maniez . .
anak solo

rhezha_sTsetia said...

kapan st manggung da solo. . . .
st setia menunggu. . . .

salam maniez . .
anak solo

rhezha_sTsetia said...

charlie Q tunggu kamoe di solo
salam st setia anak solo

rhezha

Dicky said...
This comment has been removed by the author.
dyah_trieyas said...

Kak charly Qoe nge faNz banget ama kakak
Qoe suka banget kalau kakak lgY baWaen lagu "saat terakhir"

bunga said...

Hi kak cHaRLy yg kyeEn bgt!!! kpAN nEh kk bZa k padaNG??? oiy LaguX kk charly Cinta Tak direstui tu,,mRip ma ki5ah CNtaku LoOch!!!!mang LaguX tu dpt inspirA5i ma cpA???
Oiy Kk,,1 Lge,,I LOPE U!!!!!!!!!!!!!:x

buka dunkz! said...

kak charli` ne winda, knapa ce, law liat kakak rasanya ga mau pisah aja?
truzzz.....suara kakak itu lho buat aq deg-degan,kapan kakak ke medan lagi????
kak,lgu kak yang saat terakhir tu cocoj bgt ma kisah cintaku!!
o...ya kak aq cma mau blang,.,.,.,
I LOVE YOU............
FOREVER.......................................

dyah_trieyas said...

Kak cepet sembuh yach!!!

_AmELcYuDnA_ said...

AsS.K'ChArLy NiE aQ AmEL,aQ cMa MaU KsH tW sM Ka2 qLo DrMh aQ bKa TeRaPi MEDIC 9000.TeRaPi'A hNyA DuDuk aJ D'aTs MaTrAs dLm wKtU 30mNt.TeRaPi'A u/SmWa JnS PnYaKiT aPpN,KcUaLi PnYaKiT MeNuLaR, pArU2 & TBC.ALHAMDULILLAH UdH bNyK PaSiEn yG bErHaSiL StLaH MnGiKuTi TeRaPi iNi.qLo Ka2 BrMiNaT,hUb ScPaT'a.08561662623(AMEL).aQ cM mAu bNtU Ka2 aGr pNykT Ka2 sMbUh AMIN... Qn,qLo Ka2 sEhAt FaNs2'a jD hApPy.tRs Ka2 jG bS kOnSeR aNyWhErE & aNyTimE.yA gA'...??? NIAT AQ HNYA U/MENOLONG KA2.SUPAYA KA2 SEMBUH & BS MEMBAHAGIAKAN ORANG2 YG KA2 CINTAI & SAYANGI... WsS.

selvi said...

ka sallam kenal dari vie...
kok wajah ka sperti wajah pacrku sich tp syng pcrku uda nikah...ka semangat sllu biar album ka terus berjaya diatas yah...

Ansor said...

huy ka' charly gue slh 1 dr skmpulan st setia. gue kaguuummmmmm bngtzzzzz ktka ka' charly manggung smbil bwa gitar biar sdkt ngurangin rsa grogi.

Ansor said...

gmana kbrnya stlh pulng dr rmau skit moga bauk2 aja ya
n satu hal jgn lupa sitirahat biar gk sakit lg kn cayng klo gk manggung lg pnonton kcewa.

Belajar Membuat Blog said...

hy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kak charly..............
q ngfans bnget sama ST 12
btw kpn ST 12 datang ke kota Jember lagi...............................

khoirrS_jackster said...

heyyyy charly......
kak charly keren banget gw ngefans banget ma kakak?!!!!!!!

gw pengen banget nyanyi bareng ma kakak

Khafid said...

khafidz

kapan nih,,, st 12 manggung di tegal lagi...?

gw tunggu nih....

charlydia said...

hy k charly
nm q lidya k fns bgt am k, l oy kpn ne kk pg kpdg ? n ya pgn bgt dch kl bs duet am kak charly ?kpn2 kk pg kpadang y lidya tnggu kdtngn na

hardiancynthiasari said...

Salam knl ja dech bt ST12,nm Q DIAN, AQ fans bgt brtnya ST12 loch,trutama sm ka' Charly yg Qute, manies & nggemezin bgt, dian sneng bgt akhirny bs gabung jd STSETIA. Krn ssah bgt cr infony ka'tntang st12. oh ya, st12 kpn nech konser k_RIAU trutama konser di Rengat, kpn nech ka' mo jlajahi daerah rengat. so, di tnggu yach kdtngan ny.

charly said...

allo k Charly .
g`mna ni grup band nya .
grup band nya aq perhatiin makin agus aj .
sukses slalu yawh bwt st 12 band nya .

intrheeaztarie said...

hY kA' cHaRliE eAnG cAkEp!!!!!!
gMaNa KaBaR nA?? dEnGeR2 kA' cHaRliE sEdANg CaKiT eA???

bima_stSetia said...

hy!!!!!1
ka' charliy,,,,,aq slh satu dri stSetia lho!!!!
aq liat di tv,,ktax ada konflik2 yg kalian hadapi!!!!
moga cepet lancar ya,,,,N tmbh sukses!
eh satu lgi moga penyakit ka' charliy cepet sembuh!!!

suck's said...

hy.......!
ka' nie aRi peng9emAr st12 j9a low.....?
qU tiNg9al di bOgOr, ap kAbAr'a?
qU ng'fans banget ma ka".....?

cHemot said...

saM"s
hai kak charly,,

q nge fans bgt ma ST12 ap lagi,

ma kak charly,,
q klo liat kak charly rasax mataq enggan brkedip,,

koq ad makhluk seindah kak charly,,
ehm
kak carly q doain m ST12 mAKIN kRrEEeZZZ,, aj,,

n kak charly mg lekas sembuh,,

fitri said...

ih... charly tambah ganteng aza, deh...! aku fitri, aku ngefens banget sama st setia

nananov said...

heeeeeeeyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!
kaxxx charlie kpan mggung dSolo?????????

ekorisma said...

aq suka bbanget sama st12, apalagi ama vokalisnya suaranya itu lho melayu bangt
aq jadi pengen ktm
ama kakak charly

blazyblazy said...

charly kamu guanteeeng bangeet sih aq ngefans banget ma kamu bwt charly i love you...

nha said...

ass..hai charly st12 Q ngfans bgt dech sm charly,

st 12 band said...

Salam Sejahtera
Salam ST Setia

Semoga Charly, beserta personil maupun segenap kru, management ST 12 tetap dalam keadaan baik-baik saja.Kedua Semoga dialbum yang ke-3 dapat memeriahkan belantika music Indonesia, meraih sejumlah Award, menjadi lagu favourit, serta RBT or NSP dan penjualan kaset melebihi dan mampu mendapat penghargaan lagi
Terima Kasih

Nhariyant@yahoo.com

Nie_cKe said...

hy K Charlie,,,,

QslAh Stu Fans St12 lho,,,

oy,kPan ne dTeg k kTa ProboLinGGo?

Q doaiN mGa St12 tMbh SkeS JA,,,

key,,,

dedi said...

salam SETIA





Bwt prsoniel ST12 kpn ne m0o mnggung keJogja????
q pngend ktmu kak charlie ne..
sma mnta tnda tnganNy..
c0z q ngevans bgd sma ST12.







BY:ST setia j0gja



dedi & dony








085729036075

falina cute said...

hay K charly, Q ngFaNz bGt lHo...........sm K charly. kpN ya Q bs ktMu dg k2k N kpN lg sa dNg ke PEKALONGAN.pkxX ST12 bnr2 OK bGt dch !!! I LOVE ST12 plgi K charly keyeN bGt.

retek said...

kak charly,cmoga cpt cembuh ya?q doain cmoga tmbah sukses, ku ngefans banget lo ma kamu and st12, kpan ke pkalongan lagi, slam mnis dr st setia di batang

chiaa said...

niCe a lot of St 12............
aq seNeng banget sMua Lagu2na......

St 12 smoga Slalu sukses y.....amien



St setIa.

sasha said...

Charlie u're the best of the best
aq suka smua lagu st 12
aq juga mo bgt ktm st 12
kpn yach kira2 aq bisa ketemu......???????/

adhie st setia said...

k'charly
aku pengen banget kebertemu ma k'charly
tapi kapan yach aku bisa bertemu ama k'charly
soalnya aku pengen duet nyanyi ama k'charly/st12 setia
k'minta nomor hpnya yach................!!!????
aku tunggu yach ........?
miscall aja di nomor hp aku
081354723602
okey thank's

destri said...

kerrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgt charly nyaaaaaaaaaa,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!sukses bwt st12,,,,muaaachhhhh

destri said...

i love charly,,
you look great
muuaaacchhhhhhhhh

Herdi said...

yovi said

debby said...

hyyyy k2 charly?q ngefans bgtttt niy ma k2,kpn manggung lg di jambi?
jgn lp di balaz y?

Arie said...

Saya sangat terharu sama charly ketika lebaran idul fitri yang lalu menghadiahi ortunya sebuah mobil, bravo bro semoga sukses selalu dan tidak lupa berbakti sama ortunya selalu.

hanifah said...

hayy kak met kenal nie agqooooooooo hani d solo

skrg agqoooooooo du2k d classssssssss 7 .

btw kapan ka2k manggung age d solo????????????

aq penngen bgt berta2p muka a5 ka2k soalna aq i2

nguuuuuueeeeeefennnnssssssss bgt ama ka2k.



o.........ea ka d skulllllllll q buanyak bgt yg ngefans a5 ka2k
.
prnhkan pada saat pelajaran ada slah 1 preennnnnnnnd q nyanyi2, nyanyina i2 kerasssssssssssssssss bgt ampe2 hampir d 5rai a5 bu guru..............

..../,./..


daahhhhh doeloeeeeeee yachh my hand q dah puegellllllllllllllll bgt


i missssssss you kak........
nitip salam uga ya kak bwt para personilna st12


by; ST SETYAAAAAAAAAAAA

andi.reff said...

slm knl buat kang charly,.aku Andi,aku anak bogor,.aku fans kentel nya st 12 nie,tp syng nya aku slm smpt menjadi st setia,maklum banyak sekali kesibukan,tapi setiap st 12 manggung di daerah pulau jawa,aku pasti hadir,tapi aku blm pernah bertatap muka langsung dgn kang Charly,.,.lg yg paling aku sk dr ST 12 " JANGAN PERNAH BERUBAH ",.lg nya nyentuh bgt,.,dua jempol buat kang Charly,.,jago pisan klw ciptain lagu ,.,maju terus ST 12,.slm METAL ( melayu total ),.,



BY; Andi

AFIF PRIVAT COMPUTER said...

hay kak charly,aku afiq, penggemar semua lagu kakak. kak charly kapan show ke semarang?semua penggemar kak charly udah pada nungguin kak charly semua.and klo leh tau,apa sih rahasianya biar suara nya baguz kayak kak charly?? makasih

pamotan boy said...

kak charly,,, salam kanlx aku afid, penggemar st12 dari kecill...maju teruz ya kak,

Udin St Setia said...

KU RELA MATI DEMI ST12

TiErTa girL said...

ka charly...ne tierta dari bojonegoro.Ka kapan manggung d bojonegoro? salam bwt semua personil st12 yow???

airi sang st setia said...

ka charly wow q nge pans banget ma qm

etz kpan lg mau ke banjarmasin loooooooo


etz ka et q lwt fb nih nm q airi sii omboy moc'al ya kwkwkwkwkw




by : hairiah
ingat ya ka

adhe_wulan said...

i Love st 12 ....

Smart Centre said...
This comment has been removed by the author.
Smart Centre said...

webnya bagus... cuma mau tanya, knp tidak pakai domain sendiri aja yah? ohya betul ga ada rumor charlie adalah orang kadurama, ciawigebang, kuningan? its ok jika benar.. Saya sendiri bangga ko jadi orang Ciawigebang.

dPrince of Smart
www.bumikupijak.com
www.isc.bumikupijak.com
www.media.bumikupijak.com

ema said...

hai ka' charly!!!
moga karirnya dtahun 2010 nie makin tmbh sukses az yach...........
amiin.

ardi said...

st12 keren abzzz kpn ke kebumen`````` n bwt lg22 yg dahzyat```

Firdaus said...

charly, keren . . . . .

reni said...

ka charly aq fens berat Ma ka charly Coal`y ka charly Tu ranx baik dan karya2 ka charly tU bagUs banget
ka aq Doa`in Cupaya ka charly sUksEs dalam bErkarya Musik............

Brothers band madura said...

ST12 Succes terus.........

Brothers band madura said...

kak charliy jdikan kami anak asuh st12 donk....!

Albert said...

kk charlie tolong dri sekian bnyk orng koment tpi tolong liat koment saya . saya nie st setaia yg akan slalu maendengar n manyanyikan lagu kk charlir..kk charlie kpan ngeluarin album baru..??? saya ampe..2x d'katain mirip kk charlie walaupun bagi saya gk ad yg bisa nyamain..karena kk charlie cman 1
by : Albert Alone's

franszibond said...

alow Ka'charly....
ne frans STsetia!

uLaNz cLaLu zEtIa said...

kAK cHaRlY KaPaN mAnGgUnG D SoEbAnG UGi ... kOe nG'fAnS BgEd tAooo ...

silvianis said...

hallo kak charly aq via dan fifin . kita ngefens banget sama kak charly , oh ya kak charly aq mau minta alamat rmhnya donk please kak charly

silvianis said...

kak chary kapan manggung di surabaya ?????????????? kalau kak charly manggung di surabaya beritahu ya!!!!!!!!!!

edic stsetia & jason mrazz lovers said...

[Unknown]

ass,,wr..wb... kak aq da perlu nih... bisa mitol g' hub aq di no nich 085261273077... twitter edishtp sumpah ni perlu banget bang,,,, please.... edic stsetia padangsidimpuan.....

tonny said...

I LIKE ST12
kapan maen ke indramayu?
st stia dah pada nungguin ni...

Pistol Band said...

http://www.4shared.com/account/audio/UIbfUPAy/PISTOL-BIDADARI.html

merry said...

hay ka charly merry n novhi kangen nech ma ka charly ,kpAn ey maen ke tegal .kpa kpa mae donk ke rumah merry . ok ok ok z mery n novi st setia buangEeEEeeEEeeDDddddddzzzzz . sucses ea buat st 12

merry said...

halLO st 12 , meery kangeNd bgt nee ma st 12 , mery pengin bgtz ktmu ma st 12 , mery dr tegal ne,ank smp n 1 talang bnyk bgt lhoooo yg st setia slah stuny ya merry lh ..... ka chrly mkin gnteg jh ne cie ce cie cie ..... i loph st 12 emUUaCch.....

Rosian anwar said...

hai.......
kk charly, pha kbar.........
q ngefanz bgt ma kk charly.........
q pngen bgt mnjdi sperti kk chaly........
grub band yg Qreen.....
smg truz jaya..........

SULASTRI said...

ka charly ni trie n nia ...ka charly klo plng ke crbon mmpir ke babakan gbang douuung... tpat y di desa gembongan mekar,, di sini bnyk fans fans y st12 khusus y ka charly... dtang y.. kdtangan mu qt tnggu,,,,

makasih...


trieNia

ipul_elek said...

maz charly aku st setia yang ingin menjadi band dbwah naunganmu n aku kan berjanji setiaku hanyalah drimu takkan terganti dhti q aku pdamu.....
kapan mangung di probolinggo kraksaan

driq ipuel..... stSetia bget..

ipul_elek said...

band st12 sngatlah hbat....
tp aku rekues lok mw louncing album lagi lagunya buat yang ngerock........

belajar said...

dear: siti salleha sari
from : k2 Charly St12n personel laennya

bwt k2 charly, lgunya kren bnget....................................???/
& hmpr smw lgu yg k2 charly cptain smwnya pnglaman hdup siti.
& sukses y bwt St12?
smoga mnjadi musisi yg pling atas.
amiennnnnnnnnnnnnn......???


trim's
siti salleha sari
stsetia

camel charly amel said...

ka n q amel ............
k mnt no hp k'' donk
krim k fb q y k
fb q camel cabi abiezs

cakradonyaxz said...

ass...
bg charly aku pengen X ketmu sama bg charly,,
bang, alamat bg charly dmna bang..?
atw bass camp ny dmna bg...??

shirayukisama said...

http://shirayukisama.blogspot.com

rhyank lover"s said...

salam kenal k'charly
nama l : rhyank teku firansyah
umur : 17 thun
cita-2 : pengen banget jadi penyanyi seperti k'charly

motifasi saya pengen benget jadi seorang penyanyi itu pengen ngebahagia'in orang tua saya. dan mau menjadi orang sukses supaya bisa membantu meringan khan beban orang yang lagi membutuhkan bantuan. aku mohon buat k'charly menerima aku sebagai anggota nya.di bidang music dan alhamdulilla aku juga sudah punya lagu ciptaan sendiri.
aku mohon dengan kerendahan hati nya... dan semoga aku tidak ngecewakan k'charly........
kalau k'charly mau mengorbit kan saya ini alamat lengkap saya:
fasebook: yehezkieldbjrockstars@gmail.com
twitter : rhyank_lovers
http://rhyanklovers.blogspot.com/
no hp : 081242332424
atas ucapan nya saya ucapkan banyak terima kasih

muhammad majid van houten said...

salam knal ka'charli
nma:majid
umur:17 tahun

motifasi saya pengen jadi penyanyi terkenal, seperti ka'charli nieh,,,
saya pengen banget ka, ngebahagia'in orang tua sya..
kya ka'charli nieh...???

dheuwii selalu said...

HAPPY BIRTHDAY KA' CHARLIE SMGA SUKSES SLLU EA...........
QW NGFENNSSSSZT BNGT 5 KA' CHARLIE.............??/

ROLLINK said...

hay sobat st setia.......lok kaliand cemua st setia sejati.. kasih semangat trus wat charly.....agar band st12 bisa jdi yang terbaik & sukses mnjadi band number ( 1 ) di indonesia.... gw ebend d'jombang...... salam sejati st12.. 081515408080

ariesutisna said...

wow st ku mana nieeee aku mau tau st setia kpn panggung niee kpn yyy

by arie st (12)

ariesutisna said...

wow keren mat st setia all aku mau ikt band st nie aku bisa dram nie mau gg yy kk charlyy aku pengganti pepep nie mau gg kk

Ansen seneX said...

Like this brou...!!!

Ridho Dermawan said...

aku salut dengan perjalanan charly hingga skrng

Zu Chie Geminiboy said...

kak Charly keren banget N pasty nya aq ngefans banget...
walaupun sebagian ada yg bilang gaya rambut nya agak nOrak,,
tapi aq suka banget sama gaya rambutnya ..
beda dengan Vokalis Band yang Laennya !

Aku Pada Mu kak Charly ..

cindy n elin lovers said...

ka' charly kpn dtng ke gresik (jatim) kt lho ngefens bgt sm st 12 trutama ka' charly. oh ya, kt mau ngucpin slamt ulang tahun bwt st12, smoga pnjng umur,sht slallu,trs brkrya,smkin sukses n bwt ka'charly , jgn lp shalat,ttp rendah hati,makn syng sm kluarganya.

st setia-4ever
~elin n cindy~ "setiaku"

ratna nia said...

haayyy ka carly q rtna .......
ka q ngefenzzz bgt sma ka crly kpn ea q bsa tatap mka sma ka crly and q hrp ka crly bsa konser di daerah karang anyar q tnggu looo k'

Rachmykwek said...

Q Ng'fanz Bngt Am ST12,,,,,,,,
Ap lgiii Am k'carlty.....
I LIKE U......

coid said...

haloow kak carli..
kak lagu kak carli bagus-bagus kak lagu yang CINTA TAK HARUS MEMILIKI terusin dong tolong kak ciptain lagu judulnya SUAMIMU... kekasih yang telah di jodoin orangtuanya... dan kini telah Mempunyai suami, no hp 02194147143

billy joe said...

askum..........??
hy om charli ni saya hambali dari the lover's band.
kbetulan band ane kan sneng ame lagu2 nye om charli,
jadi ane m'nta bntuan nye dong em,
band ane kan dah pnya lagu2 jadi om bisa bntu ga........???
mkasih ye om........??

ni no ane: 085711422789

Delta_com_Nagan said...

hay kk charly................

Coid Atribute said...

kak charly... rekaman dong menyanyi dengan Rizal Armada dengan lagu grimis mengundang lagu melayu kak soalnya bagus baget..... ya kak charly makasih......
Dari. Coid Atribute. Depok. 02194147143.

cimuetzz said...

https://docs.google.com/leaf?id=0B1OoOj4yVxinN2Y1NjIyZTQtYjk0ZS00OTAyLWIxYjEtNTQ3NzM5Njc0NWY2&hl=en

antoni fadli said...

kk charly sebenar nya ku fans berat
tetapi bagaimana cara nya ku bisa ketemu mu
kalau aku ketemu kk, ku ingin memeluk dan ku tak bisa melupakan mu sampai se umur hidup ku kk cahrly
akan ku kenang selama nya
ku ingin kk cahrly ada di hati ku
I LOVE YUO kk cahrly

bastexx said...

saya bastexx di bandung ,mau demo lagu lewat 4shared..?
barangkali berminat .klik http://www.4shared.com/folder/bipG1xh8/_online.html.?
.contact bastexx 985722067208.
salam pramuka untuk sang produser charly st 12

bastexx said...

saya bastexx di bandung ,mau demo lagu lewat 4shared..?
barangkali berminat .klik http://www.4shared.com/folder/bipG1xh8/_online.html.?
.contact bastexx 085722067208.
salam pramuka untuk sang produser charly st 12

emma_bunyi said...

Hallo Ka Charly,

salam kenal, ake suak bgt dengan lagu2 ST12, bagus2 u/didengar.

Oh ya, kalo boleh, bantu aku dong u rekaman, dari dulu aku suak bgt nyanyi, bahkan lagu2 india aku bisa dan aku yakin suaraku cocok,semua teman2 kantor juga dukung. tapi ngak ada salahnya kan u didengar dulu.

Wassalam,
trimakasih

emma_bunyi said...

Maaf aku lupa cantumin no tlp. 081932091446 office: 30048024

mudah2 an berkenan, trimakasih

apriadi said...

selamat ea,,buat charly st12,, smoga sukses slalu..
aku tunggu kamu duet dngan aku...

abdullah said...

kak carli q plis beli lagu q ya tak jamin lagunya bagus. hubungi no 085727924507

Anlong band said...

kak charlie . . qw pngen bgt ngeband ma kakak . . , tapi mungkin itu cuma khayalan qw aja kalii yeaaa . . . ve lw kakak mw lyat video qw ada koq di youtube . . . pkok'nya cari aja yea ! yg judul'nya anlong . . . di situ ada video kami . . . TOLOONG PLLLIIIEESSS . . . QW juga pngen bgt trkNal kak . . .

st_zal_setia said...

mntap profil nha charly...

abdullah said...

kak mau dong duet ma kak carly,,, kak saya punya ciptaan lagu coba di klik di youtube cahimuet

abdullah wahab said...

kak aku mau nawarin lagu http://bisnis-serbabisa.blogspot.com/2012/05/jual-lagu-ciptaan-sendiri.html

tf tt said...

BAgi lagu... di vote kaloo enak...
thankss
http://youtu.be/ZYoP8sApZ8A

tett said...

kak charli ke surabaya donk
qu nge fans bgt ma kakak

agung aryo said...

aku sebagai warga desa balagedox sendiri merasa bangga skli, mempunyai teman yg sukses mnjadi org terknal ke seluruh penjuru dunia. sejak dr sklah SD CHARLY atau lili sebutan di desa kami dia memang selalu membwa gitar, tak di sangka kini dia bs sukses. msh teringat wtu km msh kanak2 dulu sering nonton tv di rmh y CHARLY/LILI Krna dulu wtu musim film satria baja hitam tv pun msh HITAM PUTIH dan setrumnya pun msh menggunakan AKI. KRNA kbtulan km msh satu RT sama LILI. Poko nya buat CHARLY/LILI sukses selalu....!!!!! dan buat ade nya IIP SEBILAN BAND, mudah2an sukses jg sprti kaka nya.

kihn maulana said...

Tambah tua saja

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top