PROFIL PEPENG {GITARIS}


















PEPENG { GITARIS }
Nama lengkap : Dedy Sudrajad.
Tanggal lahir : Pria lahir 9 Mei 1978 Bandung
Kebiasaaan : bercita cita menjadi Pemain Sepak Bola.Orang tua Solihin & {alm}Oningsih juga menginginkan Pepeng menjadi Pemain Sepak Bola.Setiap......



Pagi Pepeng tidak lupa membaca koran/tabloid Bola.Dan tidak lupa juga menyempatkan diri untuk bermain Ps Winning Eleven.Setiap hari libur supaya Pepeng kondisi nya bugar sering bermain Futsal,billiar & Bulu Tangkis.Gagal menjadi Atlet namun profisi menjadi Musisi cukup menyenangkan.
Pepeng sering mengisi Waktu luang senang berjalan-jalan ke moll sambil mencari sepatu baru.Malam nya ai menonton film terbaru di Bioskop.BIP21 Bandung.Pepeng juga tak pernah meninggalkan sholat 5 waktu.
Usaha : Pria ini mempunyai usaha kos-kosan.

Pepeng, Bekas Gitaris Band Gagal

Bukan baru kemarin sore Pepeng terjun ke dunia musik. Udah belasan tahun cowok bernama lengkap Dedy Sudrajat ini manggung dari kafe ke kafe. Dan bukan cuma bareng satu band, tapi banyak. Mungkin karena ngerasa belum terlalu sreg, anak ke 11 dari 11 bersaudara ini beberapa kali gonta ganti band sejak SMP. Tapi seperti diakuinya "kebanyakan sih band-band proyek gagal. Hehehe."

Selepas SMA, Pepeng membentuk sebuah band bareng Pepep (drummer ST12). Band yang punya nama Oliv ini sempat merilis satu album di tahun 1996, tapi setelah itu nggak ada kabarnya lagi. Pepeng dan Pepep pun akhirnya berpisah dan membentuk band masing-masing, sebelum akhirnya Pepep membentuk ST12 dan mengajak Pepeng untuk gabung.

Bermula dari pertemanan di bangku SMP dengan seorang teman yang jago main gitar, cowok kelahiran Bandung, 9 Mei 1978 ini jadi tertarik ikut belajar main gitar. Setelah sempat otodidak dengan memborong beberapa buku chord gitar, akhirnya orang tuanya mendaftarkan Pepeng ke sebuah kursus privat gitar.

Merasa udah cukup jago, pemakai Fender Stratocaster ini pun rajin mengikuti berbagai fertival band di Bandung. Dan ternyata hasilnya nggak malu-maluin, dia sempat menyabet penghargaan sebagai Best Guitarist di sebuah festival band SMA.

Main gitar bukan satu-satunya keahlian pengagum Richie Sambora, Joe Satriani, dan Andra Ramadhan ini. Diam-diam Pepeng juga jago dalam hal tarik suara. Kemampuannya berolah vokal ini dibuktikan di album-album ST12, di mana dia juga ikut menyumbang suara sebagai vokal latar.{STSeta/febririfki}

FOTO PEPENG:
























TAG : BIOGRAFI PEPENG {GITARIS} ST12, SEKILAS TENTANG PEPENG {GITARIS} ST12, PROFIL PEPENG {GITARIS} ST12, BIOGRAFI PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, SEKILAS TENTANG PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, PROFIL PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, TENTANG PEPENG {GITARIS} ST12, TENTANG PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, PROFILE PEPENG {GITARIS} ST12, PROFILE PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, Biography PEPENG {GITARIS} ST12 BAND, Biography PEPENG {GITARIS} ST12, BIODATA PEPENG {GITARIS} ST 12, BIODATA PEPENG {GITARIS} ST 12 BAND.
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

Ansor said...

ka' pe2ng ternyta sulit jga y main d possi melody. tngan gue kaku g' bsa lncah kyak ka' pe2ng kpn2 klo ktmu ajari dkit2 y

YoGii said...

lagu ST 12 krenddzz abiizzzzzz

it's my blog said...

sukses deh buat st12

Unknown said...

ka pepeng kapan bisa ketemu kakak yah...
adhe di tegal ngefans banget ma st 12 terutama ma kak pepeng....
kakak kalem banget c orangnya....

Unknown said...

KAK PEPENG...
KAPAN NECH PERUTNYA DI KEMPESIN...
UDAH KAYA GUNUNG MERAPI YANG MAU MELETUS TUH...
DIET YA KAK...

Unknown said...

ka pepeng kapan konser di Tegal lagi?
Ramadhan tahun ini yaw...
kangen banget nech...

Unknown said...

to: pepeng (guitarist)< hebat bener main gitarnya ajarin dong....

Unknown said...

peng, rumah lu di mana ? tadi kan kita abis maen futsal bareng di sabnani hehehee

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top