Konser ST 12 di Ngawi Ricuh


















Ngawi – Lagi-lagi konser band ST 12 rusuh. Kali ini terjadi di Ngawi, Jawa Timur. Puluhan orang terpaksa dievakuasi karena terjepit penonton lainnya. Suasana semakin panas setelah sang vokalis band Cherly melantunkan tembang-tembang hitnya seperti Puspa dan Cari Pacar Lagi.

Konser group Band ST 12 yang berlangsung di Stadion Ketonggo Ngawi berlangsung ricuh. Dua penonton luka serta mobil Xenia milik rombongan ST 12 kaca pecah kena lemparan batu.....


Kegaduhan di Stadion Ketonggo itu sebenarnya sudah terjadi sebelum konser dimulai. Ribuan penonton yang tidak kebagian tiket memaksa masuk dan membobol pintu samping stadion karena panitia hanya menyediakan sebanyak 11 ribu tiket. Sedangkan kapasitas stadion yang hanya mampu menampung sekitar 10 ribu pengunjung dipaksa menampung sekitar 14 ribu penonton.

Dua penonton yang mengalami luka di kepala akibat lemparan batu tersebut yakni Jaenuri (24) dan Ibnu (3) keduanya warga Desa Dawu Kecamatan Paron terpaksa diperban kepalanya karena mengalami pendarahan.

"Wong saya lagi jalan di samping panggung kok banyak lemparan batu dari belakang panggung, benjol semua ni kepalaku," jelas Jaenuri Sabtu (7/1/008) dini hari ini usai konser berakhir.

Sementara itu Adytia selaku Rut Manager group Band ST 12 kepada detiksurabaya.com usai pertunjukan menjelaskan bahwa kejadian pelemparan batu tersebut karena kurang optimalnya pengamanan dari kepolisian dan mengharap kejadian seperti ini gak terjadi lagi.

"Kalau insiden saat konser sih dah biasa ya, tapi kalu di Ngawi ini ya dari segi pengamanan yang kurang optimal," jelas Aditya.

Dari pantauan detiksurabaya.com, konser ST 12 yang berlangsung di Stadion Ketonggo dihadiri oleh sekitar 15 ribu pengunjung dengan membeli prodak IM3 seharga Rp 11 ribu.

Namun di atas pagar stadion belakang panggung ratusan penonton tidak beli tiket berjajar berusaha melompat saat group Band ST 12 baru menyanyikan satu lagu pada pukul 22.00 WIB dan melempari orang - orang yang lalu lalang di belakang panggung.{STSetia/febri}

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

ST12 said...

bang sabar y...

atas smua yg trjadi....
gw harap lo bsa sabar....

itu smua gara2 ulah org2 yg g brtanggung jwab....

dan yg g suka sma ST12...
dan g ska klo ST12 itu sukses...

sabar y bang...

HIDUP ST12......

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top