ST12 Geber Single Kedua



















Setelah single Puspa dari album kedua yang bertajuk PUSPA berhasil mendulang sukses, kini ST12 kembali menggeber single kedua bertajuk Cari Pacar Lagi. Single tersebut masih dalam proses penggarapan video klip, dengan model Wulan Guritno.
Diungkapkan oleh Charlie, vokalis ST12, Rabu (13/8), video klip dengan lokasi penggarapan di Setu Babakan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut berkonsep 'konyol' sesuai dengan tema lagu.
"Ini video klip yang beda, karena lebih dramatis dari sebelumnya. Dan kita berperan bukan sebagai diri kita," tuturnya.


Untuk konsep secara keseluruhan, ST12 mempercayakan semua pada sutradara Abimael Gandhi. "Kita hanya memberikan sedikit masukan dan sutradara menerjemahkan lagu dalam bentuk visual," urai Charlie.
Soal dipilihnya Wulan Guritno sebagai model didasarkan pada hubungan simbiosis mutualisme. Saling menguntungkan dua pihak.
"Kita tahu siapa Wulan Guritno banyak penggemar, dengan melihat Wulan mereka juga akan lihat ST12," terang Pepep, drummer ST12.{STsetia/febri}

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

the flaying bird said...

singgel ke dua ST 12, bener2 cocok utk salahsatu sahabat the flayingbird.

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top