Puspa, Puncak Konser ST 12


















PALEMBANG - Pusat perbelanjaan Palembang Square (PS) Mall, kemarin (24/1), dihebohkan oleh kehadiran band ST 12. Kehadiran band asal Bandung, Jawa Barat, ini dalam rangka memeriahkan perhelatan “Grand Prize Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel”.Kehadiran ST 12 ini tentunya membuat ratusan pengunjung tumplek-blek di ground floor, lantai 1 dan 2. Mereka ingin menyaksikan performa band yang.....

digawangi Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), dan Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokalis) serta 3 additional player gitaris, bass, dan drum.Pengunjung yang sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan ST 12 pun saling dorong untuk mendapatkan posisi di dekat panggung.

Tapi para host Cek Eka dan Yai Najib, serta Mimi dan Arif mampu meredam antusias pengunjung dengan melempar beberapa joke dan kuis dengan hadiah suvenir menarik dari Bank Sumsel.Mendekati pukul 16.00 WIB, grup ST 12 tampil. Para host berkolaborasi memanggil personel ST 12 satu per satu. Suasana di PS Mall berubah riuh dengan teriakan pengunjung yang mencoba mengabadikan personel ST 12 dengan ponsel mereka.

Segera sang vokalis Charly menyapa penonton, “Selamat sore semuanya”. Langsung disambut penonton dengan suka cita. Lalu, petikan gitaris dan drum mulai berbunyi, Charly melantunkan lagu pertama Ruang Hidup. Belum puas, Charly kemudian membawakan lagu berturut-turut Jalan Terbaik, Sirna Sudah, dan Putri Iklan. Di lagu kelima, penonton makin antusias saat Charly yang menggemari jazz ini melantunkan hits Jangan Pernah Berubah.
Pada lagu keenam, Charly melantunkan beberapa lagu dari album kedua ST12 kembali, My Hot (tidak ada apa-apa), Saat Terakhir, dan yang paling fantastis membuat semua pengunjung seakan terhipnotis mengikuti lirik sang vokalis, yakni Cari Pacar Lagi. Suasana makin bergemuruh ketika Charly pindah kembali ke hits di album perdana, Rasa Yang Tertinggal.
Selanjutnya hits Puspa seakan menjadi kenangan dan puncak konser ST 12 kali ini. Lagu sekaligus album yang didedikasikan untuk Iman Rush, sang gitaris yang meninggal karena pecah pembuluh darah di otak pada Oktober 2005 membuat band ini seperti terngiang. Ratusan penonton pun tak henti-hentinya ikut menirukan lagu tersebut. Di akhir pertunjukan, sang drummer Pepep menyentakkan stik drum lebih romantis, dan Pepeng mengikuti dengan memetik senar gitar yang terdengar romantis. Sang vokalis Charly langsung menyanyikan lagu Aku Masih Sayang.
Sementara itu, di perhelatan Grand Prize Penyaringan Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel, yang berhasil mendapatkan dua unit mobil Kijang Innova. Masing-masing satu unit Cabang Arivai dan Palembang Atmo. Untuk Bank Sumsel Cabang Arivai, nasabah yang beruntung atas atas nama H Jalili Senen dengan nomor poin 05359671 dan rekening 1400108110, beralamat di Lr Belimbing II No 05.
Untuk Cabang Palembang Atmo, nasabah yang beruntung yakni dari Bank Sumsel Capem Pangkalan Balai atas nama Pujianto dengan nomor poin 08318957 dan nomor rekening 1670103546 beralamat di Sukajadi Permai 1 Blok 1 No 5. {STSetia/febririfki}

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top