ST12 Ajak Keluarga Iman Rush Menunaikan Ibadah Umroh


















Meski telah berpulang pada 2005 karena sakit yang dideranya, Iman Rush akan selalu dikenang oleh para personel ST12. Biar bagaimanapun Iman adalah gitaris pendiri dan konseptor ST12 yang telah banyak menyumbangkan materi lagu untuk album perdana mereka.

Senin (18/5) kemarin, Charlie, Pepeng, dan Pepep meluangkan waktu untuk berziarah ke makam Iman. Selain itu, mereka juga punya kejutan untuk keluarga almarhum yang ditinggalkan...[...]


Pada 24 Juni mendatang, Charlie dkk berencana akan melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. Untuk itu, bersama Trinity Optima Production selaku label recording dan PT. Jasa Wisata Makmur selaku biro umroh, ST12 menggelar syukuran di rumah Iman, sekaligus mengajak orang tua almarhum untuk ikut dalam rombongan umroh.

Ajakan itu, kata Charlie, sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Sang Pencipta untuk keberhasilan yang diraih ST12 dalam beberapa tahun ini. Ia berharap musik mereka akan terus diterima para penggemar nya di tanah air. (STSetia/febri)(kl)

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top