Charly "ST12 " Sesak Nafas Dan Di Infus


















LELAH dan sesak nafas membuat vokalis Charly ST12 harus diinfus satu botol. Itu terjadi saat tampil bersama ST12 di Playlist SCTV, Sabtu (6/6). Malahan dulunya, Charly sampai muntah darah segala.

"Saya kecapean dari kemarin sudah berasa sesak. Dulu malah waktu sakit sampai muntah-muntah darah. Dari dulu memang bandel," jelas vokalis Charly ST12, saat ditemui di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/6) sore...[..]

Kelelahan Charl itu ternyata terkomplikasi dengan penyakit maag yang dideritanya. Hal itu yang terjadi saat ini pada Charliy.

"Kalau sudah kecapean biasanya penyakit maag kambuh. Kalau sudah kambuh ya, nafsu makan jadi kurang. Kondisi pun jadi lemah. Sekarang contohnya. Saat mau dan sesudah manggung tadi, saya harus diinfus satu botol," ujar Charly.

Kesehatan yang tidak prima tersebut, berbuntut menurunnya bobot berat badan Charly hingga 5kg. Kondisi kesehatan tersebut menjadikan Charlie melulu bekerja secara penuh. Bahkan, untuk menjaga staminanya, Charly berencana memiliki dokter pribadi.

"Nggak ngoyo, rejeki kan ngalirnya dari Tuhan. Malah, demi kesehatannya hati ini sudah pingin banget punya dokter pribadi," pungkasnya.(STSetia/febri)

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top