ST12 Sihir Penonton Tanah Abang


















Sukses menyabet salah satu penghargaan dalam SCTV Music Award, nama band ST12 terus berkibar. Bahkan seolah tanpa lelah band yang divokalisi Charlie ini menghibur pengunjung Pusat Grosir Tanah Abang Blok A, Sabtu (30/5) sore.

Sejak siang hari para pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu dan anak-anak mulai memenuhi salah satu sudut food court yang ada di lantai 8. Rencananya ST12 tampil sekira pukul 15.00 WIB, namun karena keterlambatan akhirnya Charlie dan kawan-kawan baru tiba 35 menit kemudian.

Karuan pengunjung bersorak mengelu-elukan Charlie langsung meluncur tatkala ia berdiri di depan panggung. Sejumlah anak-anak dan para ibu tak ingin meninggalkan moment melihat secara dekat laki-laki yang sering mencipta lagu bagi penyanyi lain ini. Mereka mengeluarkan ponsel berkamera mengabadikan aksi Charlie. Namun karena berdekatan dengan panggung akhirnya petugas turun tangan menertibkan.

Beberapa lagu yang dilantunkan Charlie diikuti koor oleh pengunjung. Seperti di konser besar, Charlie pun berucap sepatah dua patah kata ketika akan berlanjut ke lagu lain. Semisal lagu Saat Terakhir.

"Lagu yang bakal kita bawakan merupakan pengalaman pribadi saya dan temen-teman. Semoga tak terjadi dengan kalian dan selamat menikmati. Yuk nyanyi bareng," katanya singkat dan langsung diiringi tepuk tangan pengunjung.

Nama ST12 yang mulai membesar kiranya diperhatikan panitia. Hal tersebut tampak dengan adanya TV plasma yang dipasang di lantai ini. Bahkan sebuah layar putih ukuran sedang pun dipakai agar pengunjung yang tidak dekat di panggung dapat menyaksikan aksi Charlie dkk itu. Pusat Grosir Tanah Abang hari itu benar-benar menjadi Sabtu Ceria. KL

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top