ST12 Launching Abum ke - 3 album PUSPA Repackaged dan Launching Situs Resmi www.bandst12.com

















Launching album PUSPA Repackaged milik ST12 diwarnai dengan beberapa gebrakan baru yang diyakini bakal membuat band asal Bandung ini mereguk kesuksesan yang lebih besar lagi.

Trinity Optima Production selaku perusahaan rekaman yang menaungi ST12 bekerjasama dengan I-Radio menyiarkan acara peluncuran album PUSPA Repackage di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta pada hari Kamis, 16 Juli 2009 langsung dari Atrium Plaza Semanggi, Jakarta.

Acara ini merupakan program baru dari I-Radio yang diberi nama INTRO. Program ini merupakan bentuk kerjasama I-Radio dengan perusahaan rekaman untuk mempromosikan album para musisi Indonesia secara On Air. Bentuk kerja sama terdiri dari peluncuran album terbaru sampai pemutaran lagunya di I-Radio Network secara eksklusif.

ST12 mendapat kehormatan sebagai artis pertama yang menjadi bintang di INTRO melalui album PUSPA Repackaged. Album berisikan 14 lagu ini memajang tiga lagu baru yaitu Isabella (dibuat dalam dua versi), Biarkan Jatuh Cinta, dan MemujaMu.

Dalam acara peluncuran album yang sekaligus menjadi ajang konferensi pers itu juga dilakukan seremoni peluncuran ST12 Fans Club (ST Setia) dan website http://www.bandst12.com.

Pada tanggal 15 Juli, acara musik INBOX di SCTV telah menampilkan edisi khusus ST12. Acara tersebut menjadi ajang pemutaran perdana video klip SKJ (Saat Kau Jauh). Band beranggotakan Muhammad Charly Van Houten (vokal/gitar), Dedy 'Pepeng' Sudrajat (gitar), dan Ilham 'Pepep' Febry (drum) itu juga menyanyikan lagu-lagu baru dari album yang promosinya didukung penuh oleh Indosat tersebut seperti Isabella, MemujaMU, Biarkan Jatuh Cinta, dan Putri Iklan.

Tanggal 19 Juli mendatang giliran RCTI yang akan menyiarkan secara langsung acara launching album PUSPA Repackaged ini dari Pantai Carnaval Ancol mulai jam 10 malam. So, tunggu saja gebrakan-gebrakan mengejutkan dari ST12! {stsetia/febririfki}

Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

saifi said...

kak st12 Q mtk nma album 1-4 beserta judul lagu di tiap album....!!!pleace....

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top