ST12 Potong Tumpeng Untuk Lagu Baru


















ST12 kembali me-launching album, PUSPA REPACKAGE. Pemotongan tumpeng menjadi penanda mulai beredarnya album yang berisi 14 lagu tersebut. Ada 4 single baru yang ditambahkan dari album PUSPA. Yaitu : Biarkan Jatuh Cinta, Isabella, KebesaranMU, dan MemujaMu. Dua lagu terakhir merupakan lagu religi.

Dua single religi memang dipersiapkan untuk menjemput bulan Ramadhan. Charlie, vokalis, mengaku mendapat pengalaman spiritual ketika melakukan umroh.

"Yang perlu kita sadari kita pergi umroh agar kita lebih mendekatkan diri. Makanya di album ini ada lagu religi KebesaranMu dan MemujaMu. Ini salah satu bentuk aplikasi rasa syukur kita, dulu band kita hanya tingkat sekianlah (bukan band apa-apa, red) dan sekarang dah seperti ini. Dan benar kalau kebesaran Tuhan itu ada. Kita wajib untuk memuja-Nya," katanya saat ditemui di Acara tempat launching album PUSPA REPACKAGE, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (16/7).

Dia menambahkan tidak ada alasan bagi ST12 untuk tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. "Masak sih kita gak bisa bersyukur karena kita yakin Tuhan bisa kasih rezeki pada siapa saja. Dua lagu religi itu inspirasinya dari kebesaran Tuhan dan kita wajib memuja-Nya," lanjut Charlie.

Lantas kejadian apa yang dialami Charlie saat umroh hingga bisa membuat lagu? "Aku bikin waktu itu ada pengemis di Jabal Rahman yang melantunkan nada Sayidina, nama kebesaran Tuhan. Sayidina dan dunia pasti berputar," katanya.{Stsetia/febri}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top