ST12 Rilis 'PUSPA REPACKAGE'

















Grup musik ST12 meluncurkan album baru PUSPA REPACKAGE, yang berisikan 14 lagu, di Plaza Semanggi Jakarta, Kamis (16/7). Satu hal yang unik, Charlie dkk menyertakan lagu karya grup musik Malaysia, Search, bertitel Isabella yang mereka aransemen ulang dalam dua versi.

"Album baru ST12 berisi lagu-lagu kombinasi antara lagu baru dan lagu lama," kata produser Trinity Optima Production, Yonathan, yang memproduksi album ST12.

Dikatakan Yonathan, sebenarnya lagu baru ST12 belum lengkap untuk dirilis menjadi album baru, tapi karena pertimbangan timing, maka waktu rilis sekarang ini merupakan saat yang paling tepat.

Menurut dia, ada dua pertimbangan diluncurkannya album PUSPA REPACKAGE saat ini. Pertama, dalam album tersebut menampilkan dua lagu bertema religi yakni KebesaranMU dan Memujamu, karena menjelang bulan Ramadhan pada Agustus mendatang.

Kedua, album tersebut menampilkan lagu Isabella yang diaransemen ulang dalam dua versi, yakni versi slow rock dan versi slow yang menjadi soundtrack sinetron produksi Sinemart.

"Sinetron tersebut akan segera tayang di televisi dan bulan Ramadhan juga sudah sebentar lagi," ungkapnya. Maka Dengan pertimbangan tersebut, Trinity Optima Production meluncurkan album PUSPA REPACKAGE saat ini.

Sementara itu, vokalis sekaligus gitaris ST12 Muhammad Charlie Van Houten mengatakan, musik dalam album tersebut digarap bersama-sama oleh tiga personelnya, yakni Ilham Febry alias Pepep (drum), dan Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), serta dirinya sendiri.

Soal pilihan lagu dalam album tersebut, katanya, berdasarkan kesepakatan antara personel ST12 dan produser. Ia mencontohkan, lagu Isabella dalam dua versi aransemen, yakni aransemen slow yang dipesan produser rumah produksi untuk soundtrack sinetron, serta versi slow rock yang diaransemen untuk ditampilkan dalam album.

Soal lagu yang diandalkan untuk mendongkrak penjualan album, menurut Charlie, lagu Biarkan Aku Jatuh Cinta, serta lagu Saat Kau Jauh yang diaransemen ulang.(Stsetia/febririfki)
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top