Selepas Lebaran, ST12 Band Tur Asia

















Selepas Lebaran, ST12 Tur Asia

Nampaknya kesibukan grup musik ST12 semakin banyak saja. Setelah mendapatkan cukup banyak job di bulan Ramadhan, usai Lebaran ST12 juga bakal mengadakan tur lintas Asia.


“Sekitar satu minggu setelah Lebaran, kita akan berangkat tur Asia. Rencananya ada enam negara yang kita kunjungi. Negara pertama adalah Hongkong,” kata Charlie saat ditemui di acara buka bersama di Tee Box, Jaksel, Jumat (11/09) kemarin.

Walaupun harus tur ke Asia, ternyata ST12 tetap mengajak keluarga untuk mendampingi mereka. Alasannya, ini adalah sebuah kesempatan untuk menghibur keluarga.

“Insya Allah keluarga ikut, sekalian untuk menghibur mereka karena selama ini di beberapa kesempatan mereka kita tinggal. Untuk tur Asia besok, kita sekalian ingin jalan-jalan sama anak istri,” tambah Charlie.

Dia juga menuturkan jika sebenarnya membawa istri bukanlah sebuah keharusan. Untungnya, istri-istri mereka sangat mengerti dengan pekerjaan ST12.

“Kini giliran kita yang harus mengerti mereka. Jadi, ada saatnya kita ingin ngumpul dan jalan-jalan bersama. Tapi tetap tidak mengganggu pekerjaan utama,” pungkasnya.(STSetia/febri)
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top