ST12 BAND Go International?


















Ini bukan sembarang kabar. Tetapi memang betul adanya. Karena dalam waktu dekat ini ST12 akan melakukan pertunjukan di beberapa negara tetangga, seperti Hong Kong, Malaysia dan Singapura.


“Yang sudah pasti adalah ke Hong Kong. ST12 akan melakukan show case. ST 12 diundang oleh PMG di Hong Kong, yaitu Ponorogo Migrant Group. Mereka akan tampil di Sunbeam Theater North Point – Hong Kong. Sedangkan di Malaysia masih dalam proses”, ujar Bibit, Brand Manager ST12 dari Trinity Optima Production.

Rencananya, ST12 juga akan melakukan show case di Stadium Negara - Kuala Lumpur dan Johor Baru di penghujung bulan Oktober 2009. Rencana lainnya, bulan November 2009, ST12 juga akan tampil di Singapura. Semoga semua urusan berjalan lancar.

“Jadual ST12 tetap bisa berjalan sesuai dengan keinginan ST12 dan juga tim Manajemen dari Trinity Optima Production. Sekaligus sebuah kesempatan untuk menunjukkan kecintaan mereka dalam bermusik, dan go international dalam arti memanfaatkan sebuah kesempatan untuk tampil di luar Indonesia,” ujar Bibit, Brand Manager ST12 dari Trinity Optima Production. Selamat dan semoga sukses terus!(STSETIA/FEBRI)
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top