ST12 Isi Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan

















ST12 Isi Ramadhan Dengan Berbagi Kebahagiaan

Grup musik ST12 mengisi Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan di sebuah panti asuhan di Jl. Bangka 53 Jakarta Selatan. Beberapa lagu pun dilantunkan di depan anak-anak kurang beruntung tersebut.


“Kita di sini sedang berbagi dengan adik-adik yang ada di sini. Luar biasa seneng banget bisa buat anak-anak yang ada di sini bahagia. Tadi kita juga sempat membawakan beberapa lagu untuk menghibur mereka, dan ternyata responnya alhamdulillah mereka terlihat bahagia,” demikian ungkap vokalis ST12, Charlie.

Charlie yang saat itu menyerahkan bungkusan menolak mengungkapkan bantuan yang diserahkan. Dirinya mengaku hanya sekedar silaturahmi, dan saling memberikan dukungan.

“Kita ingin mensupport mereka biar bersemangat untuk menjalani hidup. Kita juga meminta doa sama mereka, apa yang kita jalani ini supaya lancar. Karena saya yakin doa anak yatim pasti diijabah. Kita datang ke sini tanpa membedakan status, jadi kita di sini sama-sama manusia ciptaan Allah,” tegasnya merendah.

Menurut Charlie, yang ditemui di Tee Box, Jl. Wijaya Jakarta Selatan, Jumat (11/9) itu, kegiatan semacam ini bukan baru sekali dilakukan, karena di luar bulan Ramadhan pun, hal itu pernah dilakukan. Kebetulan saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan.

“Sebenarnya kita untuk melakukan ini bukan hanya di bulan Ramadhan saja, di bulan-bulan lain pun kita tetap melakukan. Tapi memang pas kebetulan sekarang bertepatan dengan Ramadhan. Tidak ada salahnya kita berbagi kebahagiaan dengan mereka,” pungkasnya.(STSetia/febri)
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top