ST12 Makin Sibuk di Bulan Puasa


















Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, setidaknya demikianlah yang dirasakan oleh ST12, saat melakoni jadwal yang justru kian bertambah di bulan puasa kali ini.

"Lebih nambah, karena ada lagu religi. Alhamdulillah Allah memberikan kesehatan dan kekuatan," tukas sang vokalis, Charlie ketika ditanya soal jadwal di bulan puasa.

Ditemui KapanLagi.com di Studio Penta, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (28/8), Charlie, Pepep dan Pepeng turut menceritakan kebiasaan mereka saat melewatkan jeda di antara pekerjaan yang kian padat.

"Biasa aja, ngumpul terus ngeband, di studio. Biasanya kalau ada kerjaan diusahakan untuk balik biar bisa buka di rumah," lanjut Charlie.

Disinggung soal pendapatan, meski tak mengutarakan secara terang-terangan, namun trio asal Bandung itu mengaku tengah menikmati Ramadhan yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Yang jelas Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Masalah omzet, sama aja Alhamdulillah rezeki kan dari Tuhan," pungkas vokalis bernama lengkap Muhammad Charly Van Houtten tersebut.(stsetia/febri)
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top