ST12 Band Gebrak Arcamanik



















ST12 dan Kotak menggebrak publik Bandung Timur. Kedua grup band papan atas ini tampil luar biasa pada acara LA Lights Concert Duo Tone di Lapangan Arcamanik Bandung, Jumat (16/10).


Pada awal pertunjukannya, ST12 yang beranggotakan Charlie (vokal), Pepep (drum), dan Pepeng (gitar), langsung mengentak dengan membawakan lagu "Rangkaian Tertinggal". Tidak hanya di situ, penonton semakin terhanyut dan ikut bernyanyi saat ST12 membawakan lagu "Cari Pacar Lagi". Lagu yang sudah tidak asing lagi ini membuat suasana menjadi lebih hangat. Sekitar 5.000 penonton ikut bernyanyi bersama Charlie.

Begitu pun ketika kelompok band ini membawakan lagu-lagu andalannya untuk memanjakan para penonton. "Biarkan Aku Jatuh Cinta", "Kebesaran-Mu", dilanjutkan dengan "SKJ", membuat para penonton bernyanyi tanpa henti.

"Puspa" yang memang sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya dinyanyikan juga. Mendengar lagu ini semua penonton turut bernyanyi hingga usai. Charlie pun sesekali memberikan miknya kepada penonton.

Penampilan akhir ST12 ditutup dengan "Isabella". Lagu yang pernah ngetop di akhir '80-an lewat Amy Search ini membuat "kegilaan" penonton semakin menjadi.

Sementara itu, sebelum penampilan ST12, acara LA Lights Concert Duo Tone ini dibuka oleh grup band Kotak, yang tak kalah serunya. Kotak tampil sangat prima dan membuat suasana menjadi hangat.

Kali ini Tantri (vokal), Ices (bas), Cella (gitar), dan Posan (drum), tampil dengan musik yang mengentak serta suara distorsi gitar yang membuat Lapangan Arcamanik semakin memanas. Terlebih Tantri tampil membawakan lagu-lagu andalannya, "Masih Cinta" dan "Tinggalkan Saja", yang mendapat sambutan.

Di akhir penampilannya, Kotak membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dengan membawakan lagu "Saat Ku Jauh".

Secara keseluruhan penampilan dua grup band yang berbeda genre ini luar biasa. ST12 maupun Kotak mampu menghibur penonton di Arcamanik.

Sementara itu, Erick Riksa dari Team Reader Promo PT Djarum Bandung menuturkan, acara ini merupakan rangkaian LA Lights Concert Duo Tone. Di mana dua grup band dengan aliran berbeda bisa berada di satu panggung.

"Ini hiburan yang luar biasa, dua grup band berbeda genre manggung di satu panggung," jelasnya.

Erick juga menuturkan, kalau biasanya konser musik ini diadakan di tengah kota, untuk LA Lights Concert Duo Tone ini, PT Djarum sengaja mengadakannya untuk wilayah Bandung Timur.

"Mungkin nanti kita akan mengadakannya juga di wilayah Bandung Selatan, untuk sekarang di Bandung Timur dulu," katanya. (tor/"GM"/soleh subary/adv)**{stsetia/febri rifki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top