ST12 Band Meriahkan HUT TNI di Subang



















Grup band ST12 dan Kotak mengguncang masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (20/10) malam. Dua grup band tersebut memeriahkan suasana warga Subang dalam konser bertema Dual Tone yang diselenggarakan di alun-alun Tugu Benteng Panca Sila Kabupaten Subang.


Konser tersebut juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-64 yang diadakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang.

Konser dibuka dengan penampilan enerjik dari grup band Kotak. Lagu pertama persembahan dari grup band yang terdiri atas Tantri, Cela, Chua, dan Posan ini langsung disambut loncatan para penonton yang memenuhi lokasi konser.

Lantunan lagu Terbang persembahan grup band Kotak pun turut diikuti oleh penonton yang hadir. Penampilan terakhir dari Kotak lewat lagu berjudul Beraksi langsung membuat para penonton ikut bernyanyi dan loncat-loncat.

Delapan lagu persembahan dari grup band yang merintis lewat ajang audisi Dream Band itu langsung dilanjutkan oleh persembahan lagu pertama dari grup band ST12 yang berjudul Rasa Yang Tertinggal.

Penonton yang memenuhi lokasi konser langsung dimanjakan oleh tembang-tembang bernuansa cinta persembahan grup band yang terdiri atas Charlie, Pepeng serta Pepep.

Penonton yang hadir langsung ikut bernyanyi saat ST12 melantunkan lagu Cari Pacar lagi serta Jatuh Cinta. ST12 langsung membawa para penonton menuju suasana haru lewat lantunan lagu berjudul Saat Terakhir.

Charlie sang vokalis pun terbawa larut dalam suasana haru saat membawakan lagu tersebut. Konser ditutup dengan persembahan lagu terakhir dari ST12 yang berjudul Isabela.{stsetia/febririfki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top