Charlie "ST12" di antara KD dan Siti Nurhaliza



















Krisdayanti, mantan istri Anang Hermansyah, menggandeng Charlie van Houten, vokalis dan pencipta lagu dari band ST12. Dengan lagu ciptaan Charlie, KD mewujudkan proyek duetnya dengan vokalis pop Malaysia, Siti Nurhaliza.


Diceritakan oleh KD, sebetulnya rencananya berduet dengan Siti sudah ada sejak setahun lalu, ketika ia masih istri Anang. KD, Anang, dan Siti yang merancangnya. "Kami sudah merencanakan sejak tahun lalu bersama Anang. Tapi, enggak menyangka, akhirnya saya bekerja sendirian. Dan, Alhamdulillah, kalau sekarang terealisasi, itu kehendak Allah," tutur KD di Jakarta, Senin (30/11).

Adalah lagu karya Charlie yang diduetkan oleh KD dan Siti. "Kehilanganmu" judulnya. Lagu tersebut, terang KD, merupakan bagian dari album baru KD, yang akan dirilis sebelum tahun baru 2010. Lanjut KD, enam lagu sudah kelar direkam, termasuk "Kehilanganmu", yang bercerita tentang seseorang yang tengah merasa kehilangan orang yang dicintainya.

Keterlibatan Charlie berawal dari pertemuan Charlie dan Siti dalam pergelaran Anugerah Planet Muzik 2009 di Jakarta. "Jujur Siti mengenal ST12 baru, di Anugerah Planet Muzik, dan kami foto-foto. Ada ciri khas tersendiri dari Charlie," ucap Siti.

Pertemuan itu berlanjut dengan pembicaraan KD, Siti, dan Charlie mengenai proyek duet tersebut. "Ini juga menjadi impianku. Ini jadi kebanggaanku, bikin lagu untuk mereka berdua. Suara mereka berdua sudah mempunyai karisma sendiri. Mereka punya suara yang khas," tutur Charlie. "Mereka membawakannya bagus dan keren, terbawa suasana lagu. Aliran darahnya juga ketemu, antara KD dengan Siti," lanjutnya.

Diceritakan pula oleh KD, rekaman duet itu tertunda karena kesibukan KD, Siti, dan Charlie. "Mudah-mudahan apa yang kami inginkan tercapai. Saya senang dengan Siti, karena dia orang yang selalu memberi support kepada saya," kata KD.

Sebagai penyanyi, KD mengaku hanya membawakan sebuah lagu untuk para penikmat musik. Dirinya membantah bahwa lirik lagu itu merupakan gambaran dari isi hatinya. "Bukan karena diorder khusus, tapi itulah apresiasi Charlie terhadap saya. Saya sebagai penyanyi berkewajiban mengindahkan lagu, sampai orang menikmati hingga menangis saat mendengar lagu itu. Kalau orang berasumsi, kita enggak bisa melarangnya," ujar KD.{stsetia/febririfki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top