Lagu Dinyanyikan KD, Charlie 'ST12' Meneteskan Air Mata



















Prestasi Krisdayanti sebagai penyanyi tak terbantahkan. Tak heran jika Charlie 'ST12' sampai dibuat menangis saat lagu ciptaannya dinyanyikan KD.


"Lagunya dibawakannya bagus dan keren banget sampai terbawa susana dan aliran darah sampai naik. Baru kali ini ketemu penyanyi yang bisa nyanyiin lagu ini, luar biasa banget," ujar Charlie saat ditemui seusai rekaman bersama KD dan Siti Nurhaliza di kantor perusahaan rekaman Aquarius, Jl Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2009) malam.

Lagu yang sementara diberi judul 'Kehilanganmu' itu memang ditulis Charlie berdasarkan kehidupan pribadi KD. Walau belum mengenal baik, Charlie mencoba memaknai kisah cinta KD lalu dituangkannya dalam syair lagunya.

"Aku memang berusaha masuk ke kehidupannya. Jadi inspirasinya juga nggak jauh dari kehidupan nyata KD," jelasnya.

Penyanyi yang gemar mengenakan anting di telinganya itu melanjutkan, dirinya sudah mengenal KD sebelum personel 3Diva itu bercerai. Charlie bahkan beberapa kali bertukar cerita soal kisah kehidupan masing-masing lewat telepon dengan KD.

Baginya, bekerjasama dengan KD dan juga Siti Nurhaliza adalah pengalaman yang tak akan pernah dilupakannya. {stsetia/febririfki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top