Dilirik ST12, Carissa Putri Langsung Mau


















Bintang film "Ayat Ayat Cinta", Carrisa Putri mengaku senang ketika ia dipinang untuk jadi bintang video klip terbaru grup band ST12, "Putri Iklan". Diakuinya, sudah lama ia memendam kerinduan untuk bisa kerja bareng dengan grup band asal Bandung itu.


"Untuk konsep, aku baru tahu hari ini. Minggu lalu ditelepon ditawari sama ST12 untuk jadi model video klip, enggak pakai berpikir panjang saya langsung mau, karena saya suka sekali sama ST12," ucap Carissa.

Ditemui di Studio Gudang, Jakarta Timur, Kamis (16/1/2010), Carissa Putri mengaku belum lama kenal dengan grup band tersebut."Karena baru saja kenal, terus kita ngobrol-ngobrol jadi enggak ada masalah, aslinya memang mereka baik. Pertama memang agak deg-degan disuruh joget-joget, tapi ternyata bisa ngimbangin gaya Charlie juga," jelasnya.

Satu hal yang cukup membuatnya terbantu, tentu saja karena ia adalah pengagum ST 12. Meski tak mengetahui betul lagu-lagu milik mereka, toh, ia cukup akrab dengan lagu-lagu mereka. Jadinya, Carissa merasa tak terlalu kerepotan menyesuaikannya. "Itu sih gampang, Karena memang aku suka sama ST12, karena kualitas dan lagu bisa diterima semua kalangan. Semua lagunya aku tahu. Kalau ditanya hapal apa enggak, sih memang enggak hapal semua tapi tahu lagu-lagunya," ujarnya.

Ngomong-ngomong, apa tak tertarik menjajal dunia tarik suara? "Duh, belum kepikiran ke arah sana, yang pasti semua bisa senang dan sesuai harapan semua orang," tandasnya. (C7-09){stsetia-febririfki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top