Charly ST12 Dibikin Nangis Fans


















JAKARTA,- Di panggung, cerita Charly van Houten, vokalis ST12, ia suka menitikkan air mata, karena terharu ditonton banyak penggemar.


Charly, sekaligus mewakili Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) dan Ilham Febry alias Pepep (drum), mengaku bahagia, terharu, dan bersyukur karena konser-konser mereka biasa disaksikan oleh banyak penggemar mereka, yang bersebutan SETIA. "Aku hanya bisa bersyukur dan bangga, bukan menjadi sombong. Ini sebuah berkah dan menjadi support untuk semua, merupakan energi dan stamina buat ST12 di setiap kami manggung," tuturnya ketika ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, Selasa (2/1/2010).

Bagi Charly dan kawan-kawannya, bisa menghibur para penggemar merupakan kepuasan yang tak ternilai. "Siapa yang tidak senang membahagiakan orang lain dan kebahagiaan mereka tidak terukur dan membuat kami bahagia. ST12 hanya manusia biasa, tapi bisa membahagiakan banyak orang. Kami berusaha untuk berkarya dan saling jujur," tutur pelantun lagu "Biarkan Jatuh Cinta" ini lagi. Ia pun menekankan, ST12 berusaha mendekatkan diri dengan para penggemar.

Berada di panggung, melihat banyak penggemar yang menonton, Charly suka menitikkan air mata. "Kami berusaha untuk menuangkan segala sesuatu yang baik dan buat apa sombong. ST12 bisa menghibur orang adalah amanah dan setiap konser aku meneteskan air mata," ujarnya. (C0-09){stsetia/febririfki}



Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Udin Setia Satu Hati said...

I LOve U ST 12

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top