Carissa Putri, Imbangi Gaya Macho Charly ST 12



















iam-diam artis cantik blesteran Belanda Jawa, Carissa Putri ngefans berat Charly ST12. Alasan itu membuat bintang film "Ayat Ayat Cinta" langsung terima tawaran jadi model video klip ST12, group band papan atas yang banyak digandrungi cewek cewek ABG yang gemar bermusik.


"Karena aku ngefans banget sama ST12. Jadi pas aku ditawari sebagai model ya aku langsung sabet tawaran itu," ungkap Carissa yang tengah mengikuti program pelangsingan tubuh.

Awal bertemu dengan trio personil ST12, Carissa mengaku deg-degan. "Nggak nyangka, ternyata aslinya mereka baik. Awalnya aku disuruh joget-jogetan, tapi lama kelamaan ternyata aku bisa mengimbangi gaya Chaly yang macho itulah," kata si cantik jelita Carissa Putri yang ditemui di studio Nagaswara, Jalan Johar, Gondangdia, Jakarta.{stsetia/febririfki}



Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top