Charlie Proyek Pribadi, ST12 Dikabarkan Retak



















Jakarta - ST12 dikabakan retak. Penyebabnya, Charlie dan personel ST12 lainnya sibuk dengan proyek pribadi.


"Kita mau klarifikasi kabarnya kita retak karena Charlie lebih kelihatan sendiri. Sebetulnya nggak seperti itu, karena Charlie kelihatan sendiri juga untuk promosi band kita, dan dalam band juga kita punya tugas masing-masing. Misalnya Charlie mungkin bagian promosi, aku yang di balik layar," ungkap Pepeng 'ST12', saat ditemui di RCTI, Selasa (23/2) malam.

ST12 sudah mempunyai aturan main yang harus disepakati tiap personel. Pepeng mengatakan, "Misalnya lagu Charlie belum tentu cocok dibawakan ST12. Begitu juga dengan yang lain dan itu wajar. Selama kita masih komitmen dengan ST 12."

'

Charlie membenarkan, apapun yang ia lakukan, pasti ST12 yang nomor satu. "Lagian juga kita bakal banyak kejutan di album selanjutnya. Sudah tinggal dilempar di pasar pada April 2010," tutur Charlie.

Ia menambahkan, "Albumnya seperti apa, ada deh. Pokoknya tunggu saja pasti kita akan kasih tahu." [aji/mor]{stsetia/febririfki}



Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top