Peduli Musisi, Charlie ST12 Lelang Gitar



















JAKARTA - Musisi muda kini peduli dengan nasib musis-musisi senior. Tidak sedikit musisi senior yang kini jatuh sakit dan membutuhkan biaya.


Malam ini rencananya, Charlie ST12 akan melelang gitarnya dan hasilnya disumbangkan untuk yayasan yang akan membantu.

"Memang, saya akan melelang gitar. Dananya disumbangkan untuk para artis yang kesehatannya sudah tidak baik," ujar Charlie ST12 di Dahsyatnya Awards 2010, di JITEC Mangga Dua, Jakarta, Jumat (26/2/2010).

Dia berharap dana yang didapat dari pelelangan gitar tersebut dapat membantu musisi yang telah menorehkan karya bagi musik Indonesia yang kini jatuh sakit. "Mudah-mudahan dananya bisa membantu para artis itu," tukas Charlie.

Gitar yang akan dilelang vokalis ST12 itu adalah gitar Yamaha. Seingat Charlie, gitar tersebut dibeli dengan harga Rp300 ribu.

"Gitar itu sudah menghasilkan banyak lagu di antaranya lagu Puspa. Mudah-mudahan bisa berguna untuk yang membutuhkan. Siapa saja deh yang beli," kata dia.

Charlie akan melelang gitarnya di Ballroom Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat.

Sejumlah selebriti membentuk sebuah lembaga bernama Charity Club Indonesia (CCI). Lembaga ini sengaja dibentuk untuk membantu seniman yang kekurangan dalam biaya pengobatan penyakit yang dideritanya.

Misalnya saja, penulis Ali Topan Anak Jalanan, Pepeng, Januar Makaraben, pencipta lagu senior Gesang, Mus Mulyadi yang sekarang mengalami kebutaan karena diabetes, dan Waljinah.
(nov){stsetia/febririfki}



Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top