Selesai Umrah, ST12 Konser di Amerika



















PERSONEL ST12 Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepep (drum) akan berangkat umrah, awal April nanti. Selesai umrah, ketiganya tidak akan segera pulang ke tanah air.


Tetapi mereka akan melanjutkan konser di Arab, lalu keliling Eropa, dan Amerika Serikat.
"Insya Allah kami berangkat umrah 9 April nanti. Setelah itu dilanjutkan konser di Arab, Eropa dan Amerika Serikat. Khusus untuk konser di Amerika, ada sebuah lagu yang digubah dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Judulnya Setiaku," kata Charly dalam jumpa pers di Zona Cafe Makassar, Kamis (25/3) petang.
Menurut Charly, band pop Melayu asal Bandung itu mendapat kesempatan untuk konser di Eropa dan AS karena punya ciri khas, yaitu selalu menonjolkan ciri khas Melayu. Yang membanggakan, konser mereka bukan untuk orang Indonesia di sana, tetapi memang diperuntukkan orang-orang di Arab, Eropa, dan AS.
Sebelumnya, ST12 akan konser di Singapura dan Johor, Malaysia.
Kamis dinihari, Charly dan Pepeng tampil di Zona Cafe tanpa Pepep. Meski begitu, penampilan mereka disaksikan ratusan penggemarnya. Charly pun tak menyangka penonton membeludak. "Buktinya ibu-ibu pun datang menonton, luar biasa," katanya.
Disponsori Clas Mild, ST12 akan tampil di Lapangan Andi Makasau, Parepare, Jumat malam ini. Setelah itu besoknya mereka tampil lagi di Stadion S Mengga, Polmas.
"Karena penampilan kami di dua kota ini di luar gedung, kami berharap penonton jangan membuat keributan. ST12 akan memberikan hiburan untuk warga di dua kota itu dengan semaksimal mungkin, dengan catatan jangan ada penonton yang membuat keributan," harap Charly.
Ia juga mengatakan, jadwal konser sangat padat. Agar selalu bisa tampil prima, mereka selalu banyak istirahat dan minum fitamin.
"Untuk menjaga stamina harus makan coto dan konro kalau ke Makassar," kata Charly bergurau. Tetapi menurutnya, Kota Makassar adalah kota favoritnya. Selain keramahtamahan warganya, juga wisata kulinernya sangat menyenangkan.(tb)

April, Album Pangeran Cinta Diluncurkan

ALBUM baru ST12 yang diberi judul Pangeran Cinta dijadwalkan diluncurkan April nanti. Dalam album ini terdapat 12 lagu dan sampai kini sudah rampung 90 persen.
Istimewanya, setiap lagu dalam album ini dikemas secara berbeda. Ada irama dangdut, pop Melayu, dan rock. "Jadi memang album ini digarap dengan baik dan menampilkan lagu-lagu yang bisa gampang dicerna pencinta musik," kata Charly.(tb){stsetia/febririfki}



Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top