Pepeng ST12 Blepotan di Hari "H"

















Semarang: Seiring dengan bertambahnya usia Pepeng, perhatian dari rekan dan kerabat pun bertambah. Di hari bahagianya, gitaris ST12 ini mendapat kejutan istimewa dari manajemen. Dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (16/5), Pepeng yang baru bangun tidur tampak sedang membaca pesan singkat dari istrinya.


"Dia paling pertama," ujar Pepeng, saat ditanya siapa yang memberi ucapan pertama kali. Istri Pepeng memang tak bisa menemani suaminya yang konser di Semarang, Jawa Tengah. Ia pun agak "galak" pada lelaki yang mengaku sebagai pencinta musik rock ini. "Maklum, sedang hamil muda."

Ternyata, tidak sampai di situ. Kejutan berlanjut dengan hantaran kue tart berhias nama Pepeng dan lilin. Grup vokal wanita Charlie`s Angels didaulat sebagai pembawa kue. Semua kru dan tim manajemen akhirnya berkumpul sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Saking terharunya, Pepeng sampai menangis tersedu-sedu.

Pesta lempar kue pun dimulai. Seluruh orang-orang terkasih yang menginap di hotel bersama Pepeng melumuri wajah pria itu dengan krim kue. Sepertinya ini akan menjadi kenangan indah setiap kali Pepeng mengingat hari "H"-nya.

Dalam kesempatan yang sama, Charlie sang vokalis memperkenalkan tiga dara cantik besutannya. Mereka tergabung dalam grup Charlie`s Angels. Tur ke Semarang mendampingi Charlie merupakan suatu kebanggaan bagi Ayu, Citra, dan Donna. Apalagi, mereka bisa sekaligus mengakrabkan diri dengan kru manajemen ST12. "Kita bisa belajar banyak di sini," ucap mereka, kompak.(OMI/ANS){stsetia/febririfki}
Bagi Siapa saja yg ingin mengbackup data atau file atau yang ingin copy paste file di atas harus mencantumkan nara Sumbernya Seperti : http://kawasanstsetia.blogspot.com/ atau sumber artikelnya. terima kasih

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

bayu said...

slmt ultha yah kk pepeng

Post a Comment

© 2009 - ST 12 BAND Top